Rabu, 12 September 2012

Fakta Menarik Mengenai Pilihan

Ada seorang wanita sedang mengandung bayinya. Wanita ini sudah memiliki 8 anak. Nah, tiga dari delapan anaknya itu, menyandang cacat tuna rungu alias tuli. Kemudian, satu anaknya lagi menderita keterbelakangan mental. Sebagai tambahan, wanita itu diketahui dokter bahwa dia mengidap penyakit kelamin sipilis.

Jika Anda diberi pilihan; apa yang akan Anda rekomendasikan pada wanita ini, jika pilihannya adalah aborsi atau mempertahankan si bayi dalam kandungan? Oke, sebelum menjawab ada beberapa pertanyaan lain, yang bisa Anda pilih sebagai masukan sebelum menjawab pertanyaan di atas.

Nah, jika anda diberi pilihan, dan suara Andalah yang akan menentukan, siapakah diantara ketiga profil orang ini yang akan Anda pilih sebagai Pemimpin Dunia yang Baru.

Pemimpin Pertama: Dia ini adalah orang yang bekerja sama dengan politisi yang tidak jujur. Dia juga suka berkonsultasi dengan para astrologi atau peramal perbontangan. Selain itu, dia diketahui memiliki dua istri. Juga, dia adalah seorang perokok yang kuat dengan suka menghabiskan Martini 8 sampai 10 gelas per hari.

Pemimpin Kedua: Dia sewaktu muda pernah dua kali dipecat dari tempat bekerjanya. Dia juga suka tidur sampai siang. Dia juga mengakui sebagai pemakai opium pada waktu masih sekolah dan minum seperempat whiskey setiap malam.

Pemimpin Ketiga: Dia adalah pahlawan perang, seorang yang memilih menjadi vegetarian dalam mengkonsumsi makanan, kadang-kadang minum bir dan tidak pernah selingkuh. Jadi, pemimpin mana yang Anda pilih?

Kalau sudah, inilah pemimpin yang Anda pilih….

Pemimpin pertama adalah Franklin D Roosevelt

Pemimpin kedua adalah Winston Churchill

Pemimpin ketiga adalah Adolf Hitler.

Oke. Sekarang kembali ke pertanyaan awal tulisan ini: apakah yang anda rekomendasikan pada wanita yang tengah hamil, yang telah memiliki 8 anak, 3 diantaranya tuli dan satu keterbelakangan mental?

Jika rekomendasi Anda adalah Aborsi, maka Anda baru saja membunuh seorang Beethoven, Sang Komponis Legendaris.

Inilah kenyataan yang menarik mengenai "Pilihan". Hendaknya kita lebih bijak dalam menganalisa dan menyikapi segala sesuatu dalam hidup ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MiuAsakura Blog © 2008. Template Design By: SkinCorner