Senin, 13 Agustus 2012

Mencintai Dan Dicintai


Sering kali kita mendengar banyak sekali berita mengenai muda-mudi yang melakukan aksi bunuh diri dengan alasan yang sungguh menyedihkan yaitu "Karena Cinta".

Cinta yang semustinya diagungkan sebagai semangat "Berani Hidup" malah berubah nilainya menjadi semangat "Berani Mati". Sungguh sangat disesalkan sekali sikap dan pandangan seperti ini. Jerih payah orang tua membesarkan anak dengan penuh air mata dan keringat menjadi sia-sia, jerit tangis keluarga tiada henti bersahutan.

Ibarat matahari yang muncul di pagi hari dan bulan yang bersinar di malam hari, begitu juga dengan "Kebahagiaan Cinta" yang muncul jika sudah saatnya. Bahkan baru-baru ini juga ada berita yang cukup menghebohkan bahwa seorang wanita ditemukan bunuh diri karena kasus Hamil diluar nikah dan pasangannya enggan untuk bertanggung jawab apa yang telah dilakukannya.

Jika kita mau jeli dan mengamati benar-benar bahwa ada satu RAHASIA UMUM yang sudah diketahui oleh kita semua, yaitu "Mempraktekkan Cinta Untuk Mendapatkan Cinta."

Sesuai dengan hukum alam semesta bahwa siapa yang menabur maka dia yang akan menuai, siapa menanam padi maka dia akan menuai padi dan siapa yang menanam angin maka dia akan menuai badai.

Ditinggal kekasih atau mengalami kegagalan cinta merupakan suatu konsep alami yang dialami oleh banyak orang. Kesedihan yang berlarut-larut juga tidak akan merubah keadaan seperti yang diharapkan. Mengapa tidak mencoba untuk introspeksi diri, menambah pergaulan positif dan terus menebar kebaikan?

Percayalah bahwa kebahagiaan dalam cinta itu datang ketika saatnya SUDAH TIBA dan kunci utama dalam hal ini adalah BERSABAR.

Selamat Mencintai Dan Dicintai, Salam Berbahagia Selalu Untuk Teman-Teman Semua Dimanapun Kalian Berada Dan Selamat Beraktifitas Di Hari Yang Indah Ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MiuAsakura Blog © 2008. Template Design By: SkinCorner